Ms Glow Luminous Review 3 bulan

スポンサーリンク
Cosmetic

Setelah kemaren mencoba menggunakan Ms Glow for Men, dengan hasil yang bisa dibilang sangat baik🧐, Kali ini aq mencoba menggunakan salah satu produk Ms Glow lainnya yaitu Ms Glow paket Luminous. 🙄

Siapa yang bilang cowok g perlu perawatan. MS Glow For Men.,
Cowok jaman sekarang juga perlu menjaga penampilan. Banyak yang bilang, ah, ngapaen perawatan kayak cewe aja, tapi dalam

Ms Glow sekarang merupakan produk kecantikan yang bisa dibilang lengkap, mulai dari facial wash sampai make up make upnya🧐. Yang aq coba disini hanya Ms Glow paket Luminous nya ya. Tidak sampai make up make up dllnya, karena pasti sangat merepotkan🤦‍♂️. 

Cowok kok pake Ms Glow Luminous? 🤷‍♂️

Terus? ada yang salah? ada yang melarang cowok make produk2 ini? 🤦‍♂️

Hadeh , yang pemikirannya masih jaman jadul, gimana mau merawat diri?🤷‍♂️

Buang jauh2 pemikiran bahwa cowok ga perlu perawatan, tidak jantan, tidak macho. hmmmm, yang kulitnya bersih, bagus terawat malah terlihat lebih rapi, lebih cakep. 🙋‍♂️

Yok cus, ini dia paketnya ya. 

Facial Wash

Facial wash for Super clean and Bright Skin👱. Sabun cuci muka ini bukan cream atau sabun cuci muka yang kebanyakan ada di toko, bentuknya busa👱‍♂️. Jadi pas dipencet yang keluar langsung dalam bentuk busa. Sehingga setelah mencuci muka, wajah tidak akan berasa ketarik tarik bang becak ya, keras keras gimana gitu🗿. Emang bener kalau keset2 gitu, berasa lebih bersih, tapi ternyata tidak demikian ya. Kenapa keset? karena sabun2 tersebut menyerap semua kelembapan di kulit, padahal kulit masih memerlukan kelembapannya. 

Sedangkan Facial Wash dari Ms Glow Lumionous yang berupa busa ini, tidak menyerap kelembapan kulit💁‍♂️. Jadi setelah digunakan mungkin tidak berasa keset. Tapi ges, percayalah, itu yang bagus buat kulit. 

Karena kulit kering menjadi penyebab kulit mudah dimasukin bakteri2 dan munculah musuh bebuyutan jerawat. 😒

Facial Wash ini mengandung Kojic Acid, Alpha Arbutin, Aloevera Extract, Grycosphere Papain, yang semuanya memang membantu membersihkan dan juga membuat kulit wajah lebih cerah. 

Toner

Toner Glowing. Toner ini digunakan setelah selesai mencuci muka. Toner ini berupa spray🙋‍♂️. Kalau cewe2 yang make ya pastinya menggunakan kapas dllnya. Kalau aq yang simple aja, cukup 4 kali spray di muka ces ces ces, selesai.😅

Tonernya membuat kulit wajah lebih segar dan juga membantu mengembalikan kadar keasaman kulit atau PH kulit, untuk siap dengan produk berikutnya🙋‍♂️.

Toner ini mengandung Aquaxil, Mulberry Extract, Licorice Extract, Sodium PCA. 

Serum 

Luminous Glowing Serum. Nah ini dia senjata andalannya🤩. Serum ini bener2 sangat bagus, karena bisa merasakan perbedaannya menggunakan serum dalam paket ini, dengan tidak menggunakan serum. Kulit akan terasa lebih cerah lebih cepat dengan menggunakan serum ini🙋‍♂️. Serum ini mempercepat kinerja produk luminous yang lainnya seperti krim malamnya dan krim siangnya🙋‍♂️. 

Serumnya juga tidak membuat kulit memerah, tidak membuat kulit berminyak🙋‍♂️. 

Serum ini mengandung banyaak  bahan yang memang bagus buat kulit. Serum itu biasanya konsentrasinya akan lebih banyak, sehingga memang bisa mempercepat proses perbaikan kulit🤩. 

Krim

Krim paket Luminous ada 2, ada yang siang dan malam🤘

Krim Siang

Warnanya kekuningan, dan krim ini bisa sangat membantu membuat wajah lebih cerah dan glowing🤗. Asal makenya sedikit aja ya, apalagi kalau cowok, soalnya kalian bisa kliatan kek vampir kalau makenya rakus, 🤭

 

Krim malam

lebih mudah digunakan, warnanya putih, kalau diaplikasikan ke kulit, akan langsung meresap di kulit🤗. 

Aq udah menggunakan produk ini selama kurang lebih 3 bulan, dan hasilnya memang memuaskan🤔, dan sepertinya tidak akan mengganti produk untuk beberapa saat kedepan. Sudah cocok aja. Asalkan gunakan yang rajin, pasti akan dapet hasil yang baik, oh jangan lupa sabar juga ya.😁

Entahlah kalau di Indonesia, kalau di Jepang aq selalu beli disini ya.

Paket luminous series
Luminous series ♥️untuk kulit yang cenderung kusam, dengan noda wajah seperti noda flek, noda jerawat dan hype

Awas ya, soalnya banyak yang jualan produk Ms Glow yang palsu juga. Harus berhati2, jangan kepikat harga yang murah ya. 👍 

Follow Ig : Chryzt3

コメント

タイトルとURLをコピーしました